Rabu, 26 Juli 2017

SELAMET ! DATANG

Waduh... jadi gak enak nih sama mas selamet yang udah datang ke blogku yang masih bleketek ini. Wushh... kok cuma mas selamet doang? Hufz... Sebenernya manteman aku mau ucapin selamet datang diblog baruku yang isinya ide-ideku yang gak karu-karuan nantinya. Eitz.... jadi dihari ini rabu tanggal 26 Juli 2017 akan aku jadikan hari lahirnya my blog. Ini bukan blog pertamaku tapi akan jadi blog yang bikin aku bilang keorang-orang dan manteman "ini loh blogku" (rada pamer ya! padahal biasa aja :D )

Hmmm... aku bukan orang yang suka nulis sebenernya. Tapi karena aku suka sama hal-hal yang berbau kreatifitas maka terbentuklah blog ini yang aku bangun dan dekorasi seperti rumah emak ku sendiri. Kok rumah emak? Ya karena aku emang belum punya rumah sendiri :D. Dan buat manteman yang datang kesini anggap aja rumah orang lain ya karena kalo manteman anggap rumah sendiri entar aku tinggal dimana. Ya... Biarpun begitu, semoga manteman nyaman dan makin sering mampir kesini.

Penghargaanku buat mas selamet dan buat manteman yang udah mau mampir, makasih loh! Dan aku minta maaf kalo yang ku suguhkan hidangan seadanya. Aku akan lebih-lebih berterima kasih lagi. Kalo manteman mau sering-sering kesini karena aku gak mau blog ini jadi berhantu ragara sepi gak pernah man teman kunjungi.

Untuk kedepannya biar manteman mau datang kesini lagi, aku akan beberin menu dan hidangan apa aja yang akan aku sajikan kalo kalian datang diblog ini :
1. 'Cengkunek' bahasa anak medan yang artinya cerita.
2. 'LanJalan' tentang aku yang blusukan ketempat seru dan berkesan.
3. 'JibAjib' hal-hal yang wow nya pake aja dan banget.
4. 'Tips' cara-cara ampuh yang e'majing lah pokoknya.


Gimana manteman? Biasa banget bukan! Ya iyalah karena yang buat blog ini jadi istimewah cuma kedatangan manteman.

Tags: #selamet #blogbaru #manteman

1 komentar:

Kalo mau kementar, komentar aja gak usah malu. Tapi kalo bisa yang baik dan sopan supaya enak dibacanya. Yaudah komentar gih (-_~)