Rabu, 15 Januari 2020

Mencuri Music di JOOX

Sekarang sudah banyak platform pemutar musik streaming legal. Salah satunya adalah JOOX yang mungkin kalian tidak asing lagi dengannya. Setelah sedikit menyelidikinya ternyata JOOX satu perusahaan dengan pembuat layanan chating WeChat yang adalah berasal dari negara Tiongkok (sedikit info ya bray). 

Biar mempersingkat cerita langsung aja saya jabarin cara mencurinya dimari :

1.  Kunjungi terlebih dahulu websitenya JOOX

2. Pilih dan play terlebih dahulu lagu yang mau kalian download

3. Setelah musik berhasil di play klik kanan dimana aja lalu klik 'View Page Info', nah... disinilah kenapa saya oooumoomenggunakan Moizilla Firefox (karena ke istimewaanya ini).


4. Klik toolbar 'Media'


5. Scrool kebawah sampai kalian menemukan link dengan type 'Video' lalu klik 'Save As'


6. Ganti 'File Name' sesuai dengan judul lagunya dan klik 'Save'


7. Walaaaaa.... lagupun berhasil di download


Setelah kalian berhasil mendownload lagunya. Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi kouta internet jebol karena cuma pengen dengerin lagu favorit kalian secara offline.



Mau lebih jelasnya lihat langsung video yang aku buat berikut :





Tapi ingat teman-teman ini cara ilegal, sebaiknya tidak kalian melakukannya. Karna saya yakin ini sangat merugikan bagi musisi yang sudah meciptakan karyanya dengan susah payah

Peringatan buat JOOX, liat nih website kalian kebobolan dan masih punya celah. Semoga JOOX sadar akan hal ini dan lansung memperbaikinya (disini aku biar keliatan seperti bug hunter).

0 comments:

Posting Komentar

Kalo mau kementar, komentar aja gak usah malu. Tapi kalo bisa yang baik dan sopan supaya enak dibacanya. Yaudah komentar gih (-_~)